SAP Indonesia Perkenalkan SAP 360 Customer Terbarunya

Pada rangkaian acara Forum SAP 360 Customer yang digelar Jumat (8/3) SAP Indonesia memperkenalkan solusi SAP 360 Customer terbaru (SAP Customer Relationship Management). Didukung dengan platform SAP HANA, solusi ini akan memanfaatkan kemampuan komputasi in-memory, cloud, mobilitas perusahaan dan kolaborasi untuk memungkinkan perusahaan merevolusi cara berhubungan dengan pelanggan mereka melebihi manejemen hubungan pelanggan (CRM) tradisional.

Dalam iklim bisnis yang sangat kompetitif saat ini, pengalaman pelanggan menjadi pembeda baru dalam kompetisi bagi perusahaan-perusahaan.

“Harapan pelanggan terus meningkat. Ini tidak cukup untuk hanya menanggapi masalah pelanggan,” kata Ven Bontha, Vice President of Customer Experience, CEMEX.

Dengan memahami kebutuhan, lanjut Bontha, preferensi dan profil sosial para pelanggan, perusahaan berusaha untuk secara proaktif terlibat dengan mereka untuk membuat pengalaman pribadi dan berbeda yang mengarah kepada kepercayaan.

Keterlibatan ini memungkinkan perusahaan untuk meningkatkan loyalitas pelanggan, memaksimalkan nilai usia pelanggan dan mengoptimalkan sumber daya mereka untuk menciptakan nilai lebih bagi pelanggan dan pemegang saham. Terobosan teknologi in-memory SAP HANA akan mengubah visi ini menjadi kenyataan bagi perusahaan-perusahaan di seluruh dunia.

“Ini adalah solusi yang dapat mengubah alur permainan di dunia bisnis yang akan membantu perusahaan memasarkan produknya lebih baik, menjual lebih baik, melayani dengan lebih baik dan benar-benar menciptakan pengalaman yang luar biasa bagi para pelanggan mereka,” ujar Ian Kinsella, Vice President Line of Business, SAP Asia Pacific & Japan dalam rilisnya, Jumat (8/3).

Ian menambahkan dengan SAP 360 Customer powered by SAP HANA, perusahaan mendapatkan wawasan 360 derajat yang sebenarnya dari pelanggan secara real-time, dapat ditindaklanjuti dan tersedia di mana saja.

SAP Pelanggan 360 akan memberikan kemampuan yang unik untuk mengubah wawasan menjadi tindakan dan terlibat dengan pelanggan satu per satu, baik secara konteks maupun real-time. Ini akan memungkinkan organisasi untuk menciptakan pengalaman pelanggan yang hebat bersamaan dengan mendorong operasional yang prima dengan memberdayakan tenaga kerja mobile, meningkatkan kolaborasi, melaksanakan transaksi lebih cepat dan memberikan waktu respon yang lebih baik.

Solusi ini telah mengubah cara perusahaan terlibat dengan pelanggan. Lenovo, sebuah perusahaan teknologi personal dan sebagai vendor PC terbesar kedua di dunia yang bernilai US$29 miliar, telah menjadi pengadopsi awal platform SAP HANA untuk mendukung pertumbuhan yang cepat dari organisasi tersebut.

“Mengetahui apa yang terjadi dalam bisnis kami setiap saat dan mampu merespon dengan cepat terhadap perubahan kondisi pasar sangat penting bagi keberhasilan Lenovo,” kata Liu Xiaoyu, Vice President, Application Development Global, Lenovo.

Menurut Liu, SAP HANA telah terbukti menjadi platform berkinerja tinggi untuk membantu kami mencapai tujuan ini. Itu sebabnya pihaknya mengeksplorasi manajemen hubungan pelanggan dengan SAP HANA.

“Kita telah melihat proses kinerja kunci 30 kali lebih cepat selama fase validasi pelanggan. Hasil pertama sangat menjanjikan, memungkinkan bisnis kami untuk tidak hanya mendapatkan wawasan bisnis 360 derajat secara real-time, tetapi juga secara signifikan mempercepat semua pelanggan menghadapi operasi kami,” tutup Liu.

Source : warta ekonomi

BeOne Solution - PT BO SOLUSI SAP Business One Partner Indonesia SAP Gold Partner Indonesia www.beone-solution.com

Tagged with: , , , ,
Posted in SAP

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

SPECIAL PROMO!
Follow me on Twitter
Contact

Adalah komitmen kami untuk memberikan pelayanan terbaik dengan solusi yang sesuai dengan kebutuhan pada perusahaan anda dengan tepat sasaran. Kecepatan eksekusi untuk meningkatkan produktifitas perusahaan anda adalah prioritas dan standar utama dari BeOne Solutions.

Untuk keterangan dan info lebih lanjut hubungi kami :

PT BO SOLUSI - BEONE SOLUTION

Grand Aries Niaga Blok E1 No.2R
Jl. Taman Aries, Meruya Utara, Kembangan
Jakarta Barat 11620
Hp. 0818-234-818
(CP : Martius Wijayanto)
www.beone-solution.com

%d bloggers like this: