About Beone Solution

SAP yang terintegrasi dengan sistem BeOne Solution

PT. BO Solusi – BeOne Solution adalah perusahaan yang bergerak di bidang IT dengan background SAP yang terintegrasi dengan akurat dengan sistem aplikasi yang telah dibangun untuk memenuhi kebutuhan perusahaan anda. Keunggulan fitur dari SAP diintegrasikan dengan sistem eksternal yang kami bangun akan dapat menjawab segala masalah yang muncul pada perusahaan anda. Sistem kami dibangun oleh tim yang handal dengan pengalaman spesialisasi dibidangnya masing-masing.

Berikut adalah beberapa poin keunggulan dari SAP yang telah diintegrasikan dengan sistem kami :

Merupakan suatu nilai tambah yang memiliki nilai yang tinggi, dimana perusahaan bisa menggabungkan dan mengembangkan semua aplikasi yang ada dan dibutuhkan perusahaan.

SAP menghubungkan semua lini produksi dan seluruh departement di perusahaan. SAP merupakan software yang sangat dinamis, dimana semua menu dan tampilan program dapat di-costumaze menggunakan bahasa pemrograman ABAP sesuai dengan kebutuhan perusahaan

Keunggulan SAP dikarenakan memiliki modul terintegrasi dan bisa dipecah-pecah sesuai kebutuhan

Salah satu keunggulan SAP yg lainnya adalah pembuatan user interface menggunakan bahasa pemrograman yang lainnya seperti JAVA, PHP, Visual Basic, ASP, VB.net, Lotus Script, Delphi dan sebagainya

Dengan flexibilitas yang kami tawarkan dan beberapa poin keunggulan diatas, serta tim yang solid kami akan menghadirkan solusi yang cepat ditengah waktu yang mendesak untuk kebutuhan bisnis anda.

Our website : www.beone-solution.com

Our Client : please click here

Leave a comment

SPECIAL PROMO!
Follow me on Twitter
Contact

Adalah komitmen kami untuk memberikan pelayanan terbaik dengan solusi yang sesuai dengan kebutuhan pada perusahaan anda dengan tepat sasaran. Kecepatan eksekusi untuk meningkatkan produktifitas perusahaan anda adalah prioritas dan standar utama dari BeOne Solutions.

Untuk keterangan dan info lebih lanjut hubungi kami :

PT BO SOLUSI - BEONE SOLUTION

Grand Aries Niaga Blok E1 No.2R
Jl. Taman Aries, Meruya Utara, Kembangan
Jakarta Barat 11620
Hp. 0818-234-818
(CP : Martius Wijayanto)
www.beone-solution.com